Menikmati Keindahan Alam Dan Kesejukan Di Curug Badak

Arief123 14 Feb 2017 - 03:49 254 Komentar
Menikmati Keindahan Alam Dan Kesejukan Di Curug Badak.

Curug Badak .
Dalam Artikel ini saya sebagai Admin blog Mau berbagi tentang keindahan alam yang ada di Tasikmalaya Namanya Curug Badak.
Curug adalah kata dalam Bahasa Sunda yang berarti air terjun.
Dan dinamakan badak menurut legenda, zaman dahulu ada seekor badak yang terjererat dalam kubangan aliran sungai sampai tenggelam. Mungkin kejadian itu yang membawa asal usul penamaan curug ini. Bahkan ada kepercayaan bahwa batu-batu tersebut adalah jelmaan badak yang tenggelam.

Potensi wisata alam di Tasikmalaya selama ini mungkin kurang terekspos semua. Namun, seiring berkembangnya dunia internet, objek-objek wisata di Tasikmalaya satu per satu terangkat ke permukaan. Ini tak lain dari jasa para militan warga Tasikmalaya sendiri yang menaruh kepedulian akan potensi wisata di daerahnya.

Kecintaan saya akan pesona keindahan alam dan mengabadikannya melalui photografi membuat saya rela berjalan kaki ria dan menyusuri jalanan berliku dengan muka jalan yang yang lumayan agak rumit untuk di injak kaki.

Sajian keindahan dan kesejukan alam wisata curug (air terjun) di beberapa titik di Tasikmalaya, mengundang calon wisatawan untuk berkunjung. Hal ini terutama potensi wisata air terjun yang ada di jalur selatan Tasikmalaya, dari daerah Galunggung hingga jalur ke Pantai Selatan.

BERIKUT INI SAYA SAJIKAN RANGKUMAN MENGENAI SAYA BERSAMA TEMEN" SAYA LAIN NYA SAAT MENGUNJUNGI CURUG BADAK.

Ini semua saya abadikan . Foto saya bersama teman - teman saya saat mengunjungi Curug Badak.

Sebelum Nyampe ke Curug badak saya bersama teman _ teman saya memasuki area perkebunan. Di area perkebunan itulah saya dan teman saya memulai mengambil gambar .
Oh My Good sungguh perkebunan pohon pines yang begitu indah dan mempesona terlebih cuaca yang  sejuk di tubuh bikin fress.

Saya bersama temen - temen saya saling berkumpul dan sebagian mengambil gambar di area wisata yang indah di pandang mata.

Lalu saya bersama teman _ teman melanjutkan perjalanan untuk menuju curug yang di harapkan.
Menuju curug harus extra hati_hati karna jalan yang berliku dan pudunan yang terjal.
Menuju ke bawah curug disana harus saling berhati_hati karna melewati jalan anak tangga yang terbuat dari kayu.

Sesudah melewati itu dan turun ke bawah terlihatlah 2 curug yang begitu mempesona dan indah di pandang mata.

Sampailah saya bersama teman_teman ke tempat tujuan yang di inginkan...
OH My Good sungguh indah ciptaan Tuhan ini dan semoga kita semua bersyukur atas apa yang di ciptakan tuhan dan terlebih kita harus selalu menjaganya dan jangan sampai kita merusak keindahan pemandangan curug ini.

DISANA SAYA BERSAMA TEMAN _ TEMAN SAYA MENIKMATI KEINDAHAN ALAM DI CURUG BADAK.

Pesan Admin

Semakin dalam anda merenungi alam semesta, semakin bertambah jumlah yang harus anda gali. bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta. Dan bagi orang-orang kecil, lihatlah besarnya alam semesta ini. Kemidian lihatlah sang perkasa yang telah menciptakannya. keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih. Dan menyembuhkan hatimu yang terluka. Jika engkau ingin mengenal tuhan, maka renungilah tanda-tanda yang di ciptakan Tuhan di alam semesta ini.

Salam AriefCibatoe

Komentar

254 Tanggapan dari "Menikmati Keindahan Alam Dan Kesejukan Di Curug Badak"

Komentar baru











Please refresh...

Smiley
DRAMA KOREA TERBARU

aplikasi youtube downloader